Minggu, 09 Maret 2014

Dikabarkan 2 anak menghilang setelah bersepeda dari Serpong-Karawaci

Dikabarkan 2 anak menghilang setelah bersepeda dari Serpong-Karawaci

Sumber Terpercaya - Pasangan Suami istri di Perumahan Vila Melati, Serpong, Kota Tangerang selatan melaporkan bahwa kedua putri mereka menghilang setelah sebelumnya bermain sepeda di taman dekat perumahan tersebut pada Rabu (5/3) sore. Dan Sabtu (8/3) baru diketemukan di daerah Karawaci.

Chrisariana dan Lulus melaporkan bahwa kedua putrinya bernama Kiara 10 tahun dan Egi 8 tahun. "syukur Puji Tuhan, putri kami sudah kembali Sabtu kemarin. Setelah kami sebar foto-foto putri kami, baik melalui media jejaring sosial maupun pamflet," ujar sang ayah, minggu (9/3).

Menurut chris (ayah), kedua putrinya mengaku tidak diculik. "Pengkuan sementara hanya mereka hanya naik sepeda terus sampe Karawaci. Berangkat dari Vila Melati Mas Rabu, pulang Sabtu malam kemarin ditemui orang karena tidak tahu arah jalan, diantar sama orang," ucap Chris.

"saya belum tahu detail dimana mereka menginap, dan saya belom berani menanyakan hal itu pada kedua putri saya. Bagi kami yang paling penting mereka sudah kembali kerumah," ujar Chris.

0 komentar:

 
.