Kamis, 06 Maret 2014

Kerabat Selebritis dan Tetangga menghadiri Tahlilan di kediaman Jojon



Kerabat Selebritis dan Tetangga menghadiri Tahlilan di kediaman Jojon

Sumber Terpercaya - Jojon telah dikabarkan wafat pada pukul 06.04 WIB tadi. Pria bernama asli Djuhri Masdjan ini menghembuskan napas terakhir akibat sakit asma yang diidapnya.

Jojon dimakamkan hari Kamis (6/3) siang tadi, pihak keluarga akan menggelar tahlilan yang bertempat di kediaman allmarhum, Jln. Puri Pangeran No. 3 Imperial Golf Estate, Sentul City Bogor, Jawa Barat. Saat ditanya, Henny Mariana, istri Almarhum Jojon mengatakan bahwa acara tahlilan tersebut akan diadakan selepas isya'.

"Rencananya nanti malam akan diadakan Tahlilan habis isya'," ujar sang istri.

Pihak keluarga ingin supaya kerabat dan tetangga bersama-sama mendoakan arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan beserta amal dan ibadahnya.

Tahlilan di malam pertama diungkapkan oleh pihak keluarga  hanya akan dihadiri beberapa kerabat selebritis dan rekan kerja Jojon serta warga komplek Puri Pangeran Imperial Golf Estate Sentul City Bogor. "Hanya selebritis dan warga sekitar sini saja," ucap adik Jojon di lokasi yang sama.

Komedian yang unik dan punya ciri khas ini wafat karena serangan jantung. Almarhum langsung dimakamakan di Taman Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, pada siang harinya.

0 komentar:

 
.