Kamis, 06 Maret 2014

Messi ditawari 200 juta dari City?

Messi ditawari 200 juta dari City?

Sumber Terpercaya -  Kabar mengenai transfer Lionel Messi terus berlanjut. Kali ini, Manchester City dikabarkan sudah menghubungi ayah yang juga berperan sebagai agen La Pulga; Jorge.

El Confidencial yang biasanya berfokus kepada berita bisnis melansir berita mengenai rencana City tersebut. Kabarnya, City sudah mengatakan kepada Jorge bahwa mereka bersedia menawarkan 200 juta euro untuk transfer.

Tawaran ini tengah dipertimbangkan kubu Messi yang saat ini juga tahu benar bahwa PSG terus memonitor perkembangan transfer Messi. Kubu Messi kabarnya kecewa kepada Barca yang hanya memberikan janji-janji soal menjadi pemain bergaji tertinggi dunia.

Sebaliknya, City berani membongkar brankas mereka untuk bisa mendatangkan Messi ke Etihad Stadium. Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang pernah bekerja di Barcelona menjadi sosok utama dalam usaha City mendatangkan Messi. Soriano dan Begiristain juga masih memiliki banyak kontak di klub Catalan tersebut.

Sementara itu, PSG bahkan disebut sudah memiliki wacana untuk menjual Zlatan Ibrahimovic jika merasa punya peluang membeli Messi. Jika Messi datang, slot gaji PSG mungkin memang akan terlalu besar untuk ukuran hukum Prancis.

Barcelona yang sudah tahu minat City dan PSG itu semakin terjepit. Mereka kini diwajibkan segera menyelesaikan proposal perpanjangan kontrak Messi jika ingin pemain andalannya itu tetap di Catalan musim depan.

0 komentar:

 
.