Kamis, 06 Maret 2014

Perbedaan antara ejakulasi dan orgasme

Perbedaan antara ejakulasi dan orgasme

Sumber Terpercaya - Ejakulasi dan orgasme bukan topik asing bagi mereka yang pernah melakukan hubungan seksual. Banyak orang yang sudah melakukan hubungan seksual, namun masih tak memahami perbedaan dua hal tersebut.

Ejakulasi dan orgasme adalah dua hal yang saling berhubungan atau terkait. Meski begitu, keduanya adalah hal yang sangat berbeda. Orang tak serta merta mengalami ejakulasi dan orgasme secara bersamaan. Biasanya, ejakulasi muncul setelah seseorang mengalami orgasme.

Orgasme adalah sebuah klimaks dari kepuasan seksual, ketika seseorang merasakan nikmat seksual yang paling tinggi. Sementara ejakulasi adalah hasil dari orgasme. Jadi, bagaimana orgasme bisa terjadi?

Orgasme merupakan kontraksi otot pada daerah pelvis dan lainnya yang cukup samar. Gerakan ini akan melepaskan tekanan seksual serta memberikan sensasi pada mental Anda sehingga Anda akan merasakan kenikmatan yang besar ketika mengalaminya.

Sementara itu, ejakulasi adalah hal yang berhubungan dengan terjadinya orgasme. Ejakulasi merupakan pelepasan semen yang terjadi sesaat seseorang telah mengalami orgasme. Walapun begitu, bukan berarti seseorang tak bisa mengalami ejakulasi sebelum merasakan orgasme. Ejakulasi merupakan proses pengeluaran semen pada Mr.P.

Salah satu fakta menarik tentang ejakulasi adalah bahwa wanita juga bisa mengalaminya. Wanita bisa mengalami ejakulasi, namun bukan berbentuk semen seperti pria, melainkan berbentuk cairan dalam jumlah banyak (yang juga disebut squirt) ketika mereka akan mengalami orgasme.

Bicara tentang ejakulasi dan orgasme, terdapat beberapa hal yang harus Anda ingat, antara lain:

1) Pria bisa mengalami orgasme tanpa dibarengi dengan ejakulasi. Keduanya adalah proses yang   berbeda yang bisa terjadi secara terpisah satu sama lain.

2) Pria bisa mengalami ereksi tanpa orgasme. Orgasme tak harus menjadi syarat pria mengalami ereksi. Ereksi tanpa orgasme pun bisa terjadi, begitu juga sebaliknya.

3) Orgasme tanpa ereksi bisa terjadi saat pria mengalami mimpi basah.

Demikianlah beberapa fakta tentang ejakulasi dan orgasme. Semoga bermanfaat. :)

0 komentar:

 
.