Rabu, 04 Januari 2017

BISA DI BUKTIKAN !! DENGAN REBUSAN AKAR KANGKUNG'' SAKIT GIGI KRONIS SEMBUH TOTAL DALAM WAKTU 5 DETIK SAJA.......MOHON DI BAGIKAN

Biasanya orang alami sakit gigi karena mempunyai gigi berlubang. Rasa sakit pada gigi berlubang terlihat saat e-mail gigi dikonsumsi oleh bakteri-bakteri jahat dan nakal.



Tak tahu peralatan canggih jenis apa yang mereka gunakan untuk melubangi gigi kita, mungkin saja mereka punyai bor gigi. Sampai perasaan buat cenat-cenut sampai ke kepala.

Karena itu alangkah baiknya apabila kita selalu membuat perlindungan kesehatan gigi kita dengan cara teratur menggosok-gosok gigi secara teratur, serta kurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengakibatkan sakit gigi.

Siapa yg tidak pernah rasakan sakit gigi? Hampir semua penghuni daratan di dunia ini pernah alami sakit gigi. Tidak terkecuali saya dan anda. Untuk yang belum pernah rasakan sakit gigi saya peringatkan jangan sampai beberapa coba mencicipinya karena ini tidaklah arena cicip mencicip.
Tetapi apabila juga anda ngotot inginkan mencicipi perasaan sakit gigi, silahkan saja saya juga tak maksa. Anda akan tahu sendiri menyebabkan. Aktivitas anda bakal terganggu, anda akan tidak bisa peroleh konsentrasi saat bekerja. Karena ada resikonya dari sakit gigi yang juga menyertainya yaitu anda bakal rasakan perasaan sakit kepala saat yang sama.

Tanaman obat tradisional yang bisa mengatasi sakit gigi yakni kangkung yang diambil akarnya.

kangkung dan akarnya
Setelah itu bagaimana caranya mengobatinya? Tenang ada cara mudah mengobati sakit gigi melalui cara alami dengan kata lain tradisional. Memiliki bahan juga mudah di dapat di tukang sayuran atau di pasar. Yaitu dengan akar tanaman kangkung. Ini dia caranya :

Bahan :
2 genggam akar kangkung.
500 ml air
1 sdt cuka

Cara bikin ramuan sakit gigi dengan akar kangkung :
Bersihkan akar kangkung dengan cara dicuci 7x
Rebus akar kangkung dengan air 500 ml
Berikanlah 1 sdt cuka
Setelah dingin saring air rebusannya
Gunakan air rebusan untuk berkumur-kumur
Gunakan ramuan ini 3x sehari sampai sembuh.

Semoga Bermanfaat ..
Sumber: http://www.kabarsehatterbaru.com

0 komentar:

 
.