Rabu, 04 Januari 2017

Kok Bisa??? Suami Dipenjara Gara­ Gara Photo Selfie Istrinya, Cermati Lampu Hias Di Belakang Wanita Ini yg Bakal Megejutkan Anda?? [DI SHAREYA]

Karena tingkah istri yang memposting foto selfie, seseorang suami kembali masuk penjara. Serta hal sejenis ini dihadapi oleh aktor India, Sanjay Dutt.



Tampak dalam tulisan di akun sosial media, sang istri yang cantik berpose di satu ruangan. Foto ini lantas jadi kontroversial karena tampak ada yang janggal dalam foto itu.

Maanyata Dutt, sang istri yang memiliki rambut panjang dalam foto pertama nampaksedang berdiri di depan satu sofa. Dalam foto keduanya, ia duduk di sofa.
Tengah pada foto ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose foto yang tidak sama. Ia kenakan baju warna putih dancelana panjang warna emas. Persoalannya tidaklah di pose dari Maanyata dalam foto yang diunggahnya diakunInstagram itu. Ini berkaitan dengan catatan kriminil Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada Febuari lalu. Ia dipenjara lantaran kepemilikan senjata api ilegal. Ia juga dihukumselama lima th. penjara.

Ia juga dituduhterlibat momen bom Mumbai th. 1993. Namun pada akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan turut dan momen bom itu oleh pengadilan TADA th. 2007 silam. Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan dampak untuk meninggalkan penjara lewat cara bersyarat. Ia bisa lega setelah pada akhirnya bebas padaFebuari 2016 lalu. Saat tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkepribadian baik selama di penjara.

Namun tingkah istrinya membuatnya tersandung. Sanjaya Dutt kembali dijebloskan ke dalam penjara setelah istrinya memposting foto. Hal sejenis ini karenabenda yang terlihat pada lampu hias di belakang dirinya. Terang saja, tiang dari lampu itu berbentuk satu senapan.

Perlu diingat, selama lima th. Sanjay Dutt mendekam di penjara lantaran kepemilikan senjata ilegal. Apabila memanglah benar lampu itu di buat dari senj4ta sungguhan, tentu ini jadi jadi besar untuk Sanjay Dutt.

Sumber: https://tolongshareinfo.blogspot.com

0 komentar:

 
.