Senin, 02 Januari 2017

Mengejutkan,,,,,,,Karena Alasan Sepele dan Tak Terduga Inilah yang Mendadak Bikin Pembunuh Sadis Incar Keluarga Dodi di Pulomas

Mengagetkan! Ternyata alasan sepele yang bikin komplotan Ramlan Butarbutar pilih merampok dirumah Dodi Triono.



Hal semacam ini di sampaikan oleh Penyidik dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Penyidik telah mengkonfrontir info dua perampok sadis di Pulomas, Jakarta Timur, yaitu Erwin S serta Alvin BS untuk meyakinkan, Ramlan Butar Butar sebagai otak perampokan sadis itu.

Ke-2 info pelaku itu bakal dikronfrontir oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, polisi telah lakukan konfrontir pada dua pelaku perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur.

Dari info dua pelaku itu, di ketahui sedikit mengenai urutan awal perampokan sadis itu.

“Kemarin kita kerjakan konfrontir pada dua pelaku, ES dan ABS beraliran perampokan di Pulomas. ”

“Hasilnya, Ramlan Butarbutar itu yang miliki inspirasi untuk lakukan perampokan, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Dari info ke-2 pelaku itu, kata dia, awalannya pada Sabtu 24 Desember lantas, kawanan rampok itu makan dirumah makan yang ada di lokasi dekat universitas Maritim (Akademi Maritim Indonesia) Pulomas, Jakarta Timur.

Waktu jalan ke tempat tinggal makan itu, kata Argo, Ramlan pernah lihat beberapa tempat tinggal di perumahan sekitaran universitas itu pintunya terbuka serta minim penjagaan.

Lalu waktu kawanan rampok itu makan, Ramlan juga menimbulkan inspirasi untuk lakukan perampokan di lokasi dekat universitas itu lantaran perumahan itu terlihat gampang untuk disatroni.

“Jadi, yang menimbulkan pertama untuk merampok itu Ramlan Butarbutar. Dia juga pernah berkeliling lihat situasi, ” katanya.

Namun mengapa dapat tempat tinggal Dodi yang dituju? Argumennya remeh.
Sekitaran jam 10. 00 WIB pagi, kawanan rampok itu kembali pada perumahan korban untuk memperlancar tindakan perampokannya serta mencari mana tempat tinggal yang akan dirampoknya itu.

Waktu tengah berkeliling itu, kebetulan Ramlan lihat ada orang yang keluar dari tempat tinggal korban Dodi Triono.

“Setelah itu, pelaku berhenti di depan tempat tinggal korban Dodi, mengecheck pintu pagarnya tidak terkunci serta terbuka. ”

Transformasi badan yang mengagumkan cuma membutuhkan saat 2 bulan
“Sambil memerhatikan sekitaran, Ramlan menyuruh YP, yang saat ini jadi DPO itu, masuk ke ke tempat tinggal korban pertama kalinya, ” katanya.

Nyatanya lantaran pintu pagar tak terkunci.

Sesudah tentu keadaan sekitaran sepi, beber Argo, Ramlan serta Erwin juga menyusul YP.

Tengah Alvin BS melindungi mobil yang dibawanya itu.

Waktu ketiga orang pelaku itu masuk kedalam tempat tinggal korban Dodi, terjadi masalah perampokan sadis.

YP memaksa pembantu Dodi memberikan kamar Dodi.

Sesudah tahu ada di lantai dua, YP membongkar almari korban.

Mereka juga menyekap seisi tempat tinggal di kamar mandi yang memiliki ukuran kecil.

Sesudah senang mengacak-acak tempat tinggal korban Dodi, kawanan rampok sadis itu juga pergi meninggalkan korban demikian saja di kamar mandi dengan keadaan gelap.

“Baru sesudah 19 jam sesudah olah TKP, sesudah kita sukses mengevakuasi korban selamat, kita sukses menangkap dua pelaku di Bekasi, Ramlan serta Erwin. ”

“Malamnya, kita sukses lagi menangkap Alvin BS, ” katanya.

Saat ini, polisi juga tengah memburu YP yang sudah jadikan sebagai DPO itu.

Polisi bahkan juga telah mengultimatum YP untuk selekasnya menyerahkan diri, photo pelaku juga telah diterbitkan serta disebarkan di selebaran DPO itu.

Polisi mengharapkan orang-orang juga ikut menolong apabila lihat pelaku dimana juga ada.

“Kami telah input ke medsos juga mengenai DPO pelaku itu. Orang-orang yang lihat berharap selekasnya melapor ke polisi, ” tuturnya.

Sumber : tribunnews. com

0 komentar:

 
.