Senin, 02 Januari 2017

MENGERIKAN !!! Ternyata 5 Lagu Ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan!!!Bantu Share..

Siapa sih yg tidak takut dengan hatu sosok yang mengerikan ini memang sih tak kerap dipandang serta menimbulkan sosoknya namun baiknya jangan pernah deh ketemu hantu sebeb kata orang orang hantu itu seram dang muka yang mekautkan.



Tetapi apabila anda pemberani dan penasaran seperti apa bentuk hantu dapat tuh di coba ketemu sama hantu apabila anda tak takut yakini deh hantunya yang takut dengan anda. becanda! Anda yang memang benar tak katkut dengan hantu cobalah deh nyayikan 5 lagu ini katanya sih ini bisa manggil hantu, apabila tak yakin cobalah saja sendiri kemungkinan ditangung masing masing.

Tersebut 5 Lagu yang dapat manggil hantu. Baca ke Halaman Setelah itu!

1. Lengser Wengi
Lagu lengser wengi ini pernah jadi popular saat ada film Kuntilanak satu tahun lebih lantas.

Konon lagu ini disadari bisa memanggil makhluk jenis kuntilanak yang ada di sekitaran kita lho.

Lagu ini yaitu satu diantara lagu gending jawa yang menggunakan pakem macapat,
pakem macapat terdiri dari 11 pakem satu diantaranya pakem durma yang dipakai dalam lagu Banyak orang-orang yang yakin bila lagu itu benar­benar bisa mengundang kuntilanak.

Walau sebenarnya histori dari lagu ini sendiri sekian baik serta pantas untuk kita ketahui.

Berdasakan sejarahnya, lagu ini di buat oleh Sunan Kalijaga, yang lahir sekitaran th. 1450 SM dengan nama kecil Raden Said. Sunan Kalijaga satu di antara wali yang menebarkan ajaran Islam dengan media budaya jawa, seperti wayang kulit, seni ukir, gamelan, dan yang lain.

Durmo lingsir wengi yaitu arti lagu penolak mahluk halus, namun beberapa dari
mereka salah mengartikan jadi pengundang mahkluk halus. Lagu lingsir wengi
di buat sebagai penolak bala godaan mahluk halus.

Bahkan juga, awalannya lagu lingsir wengi ini hanya yaitu lagu narasi percintaan umum.

2. Malam Satu Suro
Malam Satu Suro yakni ritual yang dikerjakan oleh orang-orang yang masihlah memegang teguh rutinitas Jawa hingga sekarang ini. Lagu Malam Satu Suro sesungguhnya memiliki lirik yg tak menyeramkan.

Hanya saja orang-orang banyak meyakini apabila lagu Malam Satu Suro ini memiliki kandungan udara mistik waktu dinyanyikan oleh sosok Sundel Bolong yang diperankan oleh Suzana.

Ciri-ciri dan citra mistis yang dimiliki oleh Suzana nyatanya juga menempel pada lagu ini.

Bila penasaran menginginkan dengarkan lagu Malam Satu Suro yang ada pada film horor yang diperankan Suzana, sebaiknya dengarkan beramai­ramai dengan rekan­teman kalian.

3. Asereje
Sebagian dari Anda yang hidup di saat 90­an, pasti akrab dengan lagi Asereje yang pernah jadi lagu hits beberapa belas th. lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh grup vokal Last Ketchup.

Tetapi siapa kira selang beberapa saat lagu ini menggemparkan beberapa orang lantaran mengedar isu bila lagu ini yakni lagu untuk memuja setan. Waktu diterjemahkan dalam bhs Amerika segi selatan dan Spanyol, beberapa katanya disadari sebagai kode nama dari Devil atau iblis.

Sedang Jumat malam yakni hari kramat untuk setan di daerah Eropa dan Amerika.

Aserejemenurut suku Assab yang tinggal di bagian barat laut Afrika yakni satu ritual untuk memanggil arwah orang yang telah meninggal dunia.

Gosip yang mengedar juga mengemukakan sebenarnya terdapat beberapa kata yang tidak
memiliki arti dalam bhs Spayol. Di negaranya Spanyol, lagu ini bisa jadi perbincangan bahkan juga diramalkan apabila lagu ini dinyanyikan akan mendatangkan iblis.

Lagu Asereje ini mengajarkan kita untuk lebih berhati­hati dalam memaknai lagu asing yang menggunakan bhs terkecuali bhs Inggris.

4. Nina Bobo
Beberapa dari kita mungkin saja tidak pernah menganggap apabila lagu Nina Bobo disangka sebagai lagu untuk memanggil makhluk halus. Atau barangkali saja ada juga yang sudah pernah mendengar ceritanya.

Dikisahkan dalam satu narasi yang mengedar, lagu ini bercerita tentang balita perempuan yang bernama Nina. Ia yaitu anak dari keturunan Indonesia – Belanda dengan nama komplit Helenina Mustika van Rodjnik.

Namun sayang, umur Helenina tak panjang ia meninggal dunia di usia empat th.. Lagu Nina Bobo memang punya niat di buat oleh sang ibu untuk menidurkan Heleninaketika menangis.

Lantaran alami depresi dan rasa sedih mendalam karena ditinggalkan anaknya, ibu Helenina senantiasa menyanyikan lagu Nina Bobo.

Hingga satu waktu arwah Helenina kembali ke rumahnya karena mendengar nyanyian sang ibunda.

5. Mantra Jelangkung
Nah lagu yang satu ini dapat tak kalah buat bulu kuduk Anda berdiri, yakni Mantra Jelangkung. Nyanyian ini sering kita dengar di film­film horor Indonesia yang bertajuk Tusuk Jelangkung.

Jelangkung yaitu satu diantara permainan tradisional yang memang dikenal untuk memanggil makhluk lain di alam ghaib.

“Jelangkung jelangsat Di sini ada pesta
Pesta kecil­kecilan Jelangkung jelangsat
Datang tidak diundang
Pergi tidak diantar”
Tersebut lirik Mantra Jelangkung yang kerap kita dengar. Yakin atau mustahil di antara Anda sudah ada yang tunjukkan kebenaran mantra itu untuk memanggil makhluk halus.

Tetapi apabila Anda inginkan memainkan mantra itu, sebaiknya berhati­hati agar tidak berlangsung hal­hal yg tak diinginkan.
Sumber : inafeed. com

0 komentar:

 
.