Minggu, 01 Januari 2017

Menyedihkan !!! Jalani Operasi Saraf Selama 4 Jam, Inilah Kondisi Julia Perez Saat Ini!

julia-perez-botak.Demi kebutuhan penyembuhan kanker yang ia derita, Artis serba dapat sekalian penyanyi dangdut Julie Perez tempo hari telah melakukan operasi saraf perut yang mengonsumsi saat sampai 4 jam lamanya. Wanita yang akrab di panggil Jupe ini melakukan operasi mulai sejak jam 14. 00 WIB hari jumat lantas (30/12/2016).



Operasi itu dikerjakan untuk kebutuhan penyembuhan kanker serviks yang diidap Jupe. Ditulis dari laman Kompas, Bekas personel Trio Macan, Lia Ladysta, yang datang menjenguk Jupe mengungkap hal semacam itu pada mass media.

“Sudah keluar. Saat ini telah di kamar. Tadi usai operasi jam lima tiga puluh (17. 30 WIB). Selalu pemulihan 30 menit. Masihlah nunggu, baru dibawa ke ruangan perawatan, ” kata Lia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat malam.
Ia menyampaikan, telah mulai sejak jam 15. 00 WIB menjenguk Jupe. Tetapi Lia tidak pernah berjumpa rekannya itu lantaran Jupe telah masuk ruangan operasi sejam terlebih dulu.

Dikarenakan menginginkan berjumpa segera, ia mengambil keputusan menanti hingga operasinya usai.

Pelangsing untuk beberapa pemalas
“Aku nunggu di ruangan operasi sama asistennya. Hanya depan ruangan operasi. Bener-bener steril tidak bisa nungguin di dalam. Kami saja tidak bisa nunggu depan pintunya. Mesti diluarnya, ” kata Lia.

“Agak lama. Disangkanya sejam dua jam, nyatanya lama. Nyaris empat jam di ruangan operasi. Jam segini mesti istirahat dia. Saya memang tidak ingin pulang tadi. Ingin saksikan mbak Jupe segera, ” imbuhnya.

Sebagai info, ini kali ke-2 Jupe melakukan operasi saraf. Kanker serviks bikin Jupe kerap kesakitan mengagumkan di bagian perut, punggung, serta kakinya. Waktu terasa sakit itu, bekas istri Gaston Castano ini harus konsumsi obat untuk menyingkirkan nyeri. Tetapi mengkonsumsi obat terus-terusan itu dapat beresiko jelek untuk kesehatannya.

Jadi, dikerjakan operasi saraf pada bebrapa sisi itu manfaat menghalangi rasa sakit yang dirasa Jupe. Sekalian mencegahnya konsumsi obat terus-terusan. Mudah-mudahan saja Jupe cepat diberikan kesembuhan, hingga dapat menghibur kembali pemirsa dengan tawa khasnya.


0 komentar:

 
.