Rabu, 28 Desember 2016

Detik-detik Evakuasi 11 Korban Penyekapan Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pulomas

Beginilah saat-saat proses evakuasi korban tewas dan luka dari dalam kamar mandi kecil di kediaman almarhum Dodi Triono (59) di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.

Satu per satu korban selamat dikeluarkan dari dalam kamar mandi yang hanya berukuran sekitar 1,5 x 1,5 meter atau sekitar 2,25 meter persegi itu.

Sebagian korban selamat segera dibantu oleh petugas untuk dimasukkan ke ambulans, sementara sejumlah petugas medis juga terlihat membawa tabung oksigen.


Sebelumnya polisi mengatakan, 11 orang sempat disekap dalam kamar mandi oleh kawanan perampok sejak Senin (26/12/2016) sore lalu dan baru ditemukan pada Selasa (27/12/2016) pagi.

Polisi mengatakan, enam dari sebelas orang yang disekap di kamar mandi ini meninggal dunia, termasuk sang pemilik rumah, Dodi Triono dan dua putrinya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Dalam video amatir yang diperoleh Kompas TV, juga terlihat polisi segera memeriksa lokasi kejadian perkara sesaat setelah korban selamat dievakusi ke rumah sakit.

0 komentar:

 
.