Rabu, 28 Desember 2016

Hanya Gara Gara pacar dibonceng pria lain, empat remaja pukuli seorang pemuda

Seorang pemuda bernama Syaiful Rohmad (24) menjadi korban pengeroyokan empat orang remaja di bawah umur. Pengeroyokan ini terjadi lantaran salah seorang pelaku berinisial WAH (17) cemburu pada korban karena dekat dengan pacarnya yang bernama Mei.



Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto, menceritakan pelaku WAH cemburu dengan kedekatan korban dengan saksi Mei. WAH sudah beberapa kali memperingatkan korban dan saksi supaya tidak berhubungan.

"Puncaknya saat tersangka WAH melihat pacarnya, Mei dibonceng sepeda motor oleh korban. WAH pun kemudian menghubungi beberapa temannya yang berinisial SAL, MAH dan MUZ," jelas Hariyanto, Kamis (29/12).

Kemudian keempat tersangka mengejar korban dan dihentikan kendaraannya saat melintas di Jalan Jalan Wolter Monginsidi, Jetis, Yogyakarta.

"Begitu dihentikan, korban langsung dikeroyok oleh keempat tersangka. Korban yang tak berdaya akhirnya jatuh dari motor setelah dikeroyok," kata Hariyanto.

Setelah puas menghabisi korban, lanjut Hariyanto, para tersangka melarikan diri meninggalkan korban yang babak belur. Tak terima dengan pengeroyokan itu, korban pun kemudian melaporkannya ke Polsek Jetis.

"Berdasarkan keterangan dari korban, jajaran Unit Reskrim Polsek Jetis pun dengan mudah mengamankan para tersangka. Korban kenal dengan salah seorang pelaku. Makanya pelaku bisa langsung kami tahan," pungkas Hariyanto.

Sumber: https://www.merdeka.com

0 komentar:

 
.