Jumat, 23 Desember 2016

SUBHANALLAH...!!! Misteri Al Quran Berbau Harum Muncul dari Alam Ghaib di Sidoarjo

Ada peristiwa ajaib yang berlangsung di Sidoarjo, sebuah Al Quran Berbau Harum tiba tiba muncul serta bikin warga heboh di sangka Al Quran itu datang dari alam gaib.



Di dalam istighotsah rutin dirumah Ustadz Anang Asriyanto di Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, jamaah dikagetkan suara benda jatuh dari kamar depan rumahnya.

Demikian istighotsah selesai, Anang Asriyanto mengecek asal suara itu ke kamar karena disangka benda jatuh atau muncul retakan tanah baru karena lokasi rumah dengan tanggul lumpur Lapindo jaraknya cuma sekitaran 500 mtr..

Begitu kamar di buka, Ustaz Anang kaget dengan benda aneh itu. Warnanya hitam, memiliki bentuk lebar serta tinggi.

Sesudah diamati ternyata benda itu adalah Alquran raksasa. Kamar tempat Alquran raksasa ditemukan itu memiliki ukuran sekitaran 3 x 3 mtr..

Sampai saat ini Alquran dengan sampul hitam dengan tiga type tulisan Arab itu diletakkan di ranjang tidur (dipan).

Tidak pelak, ranjang tidur yang ada kasurnya itu penuh.

Bau dari kertas Alquran mirip wangi-wangian yang ada pada kain penutup Ka’bah (Kiswah).

“Memang beberapa orang yang menyampaikan seperti itu, terlebih orang yang telah melakukan (beribadah) haji, ” papar Ustaz Anang Asriyanto.
Alquran raksasa yang diketemukan dengan cara mendadak itu, oleh Anang, yang mengakui pernah jadi sopir taksi serta sopir pribadi, dibawa ke ruangan tamu untuk dilihat berbarengan dengan jemaah yang lain.

Wartawan Surya (TRIBUNnews. com Network) melaporkan, sekitaran 100 jemaah istighotsah kagum dengan karunia yang ada, karena kitab suci itu muncul ketika istighotsah.

“Alhamdulillah isi dari Alquran itu sama juga dengan isi Alquran biasanya baik itu harokat serta suratnya, ” tegasnya.

Anang berbarengan jemaah istghotsah yang lain, seperti Nur Khanin, heran dengan jenis kertas Alquran itu.

Kertas berwarna cokelat itu belum pernah didapati di toko kertas atau kertas biasanya, terlebih bau harum yang ada. Demikian halnya alat yang digunakan menulis juga tidak di ketahui, apakah spidol atau alat catat lain.

“Yang kami ketahui ada tiga ketidaksamaan penulisan, lantaran bentuk hurufnya berbeda, ” terang Nur Khanin.

Yang paling menarik dalam Alquran itu yaitu pada halaman awal yaitu Surat Al Fatihah. Dibagian pinggir surat itu penuh dengan warna merah serta hijau hingga jadikan Alquran jadi tambah menawan.

“Memang begitu bagus, ” lebih Nur Khanin dengan rasa mengagumi akan.

Ustaz Anang Asriyanto waktu di tanya sebelumnya penemuan Alquran dengan cara mendadak di kamar depannya, mengakui tak ada mimpi atau firasat apa pun.

“Ya saat itu Ustadz Nur Khanin membaca doa segera muncul suara glodak. Ya namanya barang gaib ya tidak tahu dari mana aslinya. Kamar saya juga tak ada atapnya, ” papar Anang.

Sesuai sama rencana, Alquran bakal disimpan dirumah santri yang tempat tinggalnya memiliki ukuran besar.

Tempat tinggal Anang sendiri ukurannya sekitaran 8 x 20 mtr. hingga bila ada orang yang ingin tahu akan susah.

“Kalau di taruh dirumah yang besar orang akan gampang lihat serta membahas berbarengan. Tribunnews. com


0 komentar:

 
.