Sabtu, 24 Desember 2016

Mengenal Tuyul Pencuri, Begini Caranya Agar Tidak Masuk ke Rumah Kita .((Sebarkan))

Mengetahui Tuyul, Tuyul dalam mitologi Nusantara, terlebih di Pulau Jawa, yaitu makhluk halus berwujud anak kecil atau orang kerdil dengan kepala gundul serta bersuara seperti anak ayam. Tuyul bisa dipekerjakan oleh seseorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terlebih mengambil duit.



Tuyul yaitu mahluk ghaib dari kelompok Jin yang mempunyai kekuatan spesial yakni mengambil duit atau perhiasan. Tuyul berpostur pendek seperti anak kecil, ciri-ciri tuyul juga seperti anak-anak : suka bermain (seperti laporan orang melihat beberapa tuyul bermain pada tengah malam, dll.). tuyul ini bisa dilihat oleh mata terbuka serta bisa di ajak bicara namun cuma bisa dilihat oleh majikanya saja, orang lain susah untuk dapat melihatnya.

Bagaimana tuyul dapat dipelihara? Apa harus bertapa atau melakukan ritual spesial? Ternyata tidak butuh, lantaran di beberapa daerah di Indonesia telah ada yang namanya pasar tuyul. Namun masih tetap saja mesti dengan prasyarat yang begitu menyesatkan bergumul dengan kemusyrikan. Biasanya tuyul-tuyul dibeli di lokasi Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur serta Karang Pucung, Cilacap. Tuyul di jual pada beberapa orang yang akan memerankan pesugihan, ingin kaya tanpa ada ingin usaha keras.

Seperti apakah tuyul?
Fisik tuyul itu tak lucu. Lupakan masalah tampilan lucu tuyul serta mbak yul di film. Lantaran untuk orang-orang paranormal yang betul-betul yakin tuyul meyakini kalau jin kecil itu jauh dari deskripsi film. Penampilannya pendek, kepala botak, badan sedikit berbulu serta sedikit berlendir dengan gigi yang agak runcing.

Tuyul itu menyusu, apa yang diminum? Jadi menurut keyakinan tiap-tiap yang pelihara tuyul mesti merelakan istrinya (atau dianya bila yang melihara wanita) untuk menyusui si tuyul setiap pagi. Buat beberapa istri silakan pikirkan menyusui suatu hal yang menjijikkan serta bergigi runcing, ingin?
Tuyul itu paling jago menghilang namun tak pakar dalam beralih bentuk. Tuyul ini jago menyamarkan diri serta begitu susah diliat. Namun saat tampak bakal senantiasa berupa bentuk aslinya, ia tak demikian lihai mengubah wujudnya tak seperti jin-jin yang lain.

Bagaimana caranya mengetahui pemelihara tuyul?
Di bawah ini ada tanda-tanda umum pemelihara tuyul, tetapi butuh diingat, jangan sampai memprioritaskan jelek kira terlebih fitnah, lantaran tanda-tanda itu mungkin dikerjakan oleh orang umum sebagai style hidupnya. Tersebut di antara ciri-cirinya :

Bila makan malam senantiasa disisakan, si pemelihara ini dapat tak bisa bersihkan tangan sesudah makan lantaran untuk dijilati tuyulnya waktu tidur kelak.
Umumnya, pemelihara tuyul kerap jalan dengan ke-2 tangan di belakang punggung seakan-akan tengah menggendong suatu hal. Ia berkeliling kampung atau komplek lakukan survey tempat rumah calon korban.

Rumah pemelihara tuyul umumnya banyak warna. Lantaran tuyul ciri-cirinya seperti anak-anak, ia begitu suka pada warna-warni.

Di kamar yang memiliki tuyul senantiasa ada sesajen yang dipakai untuk ritual
Bagaimana supaya rumah kita terlepas dari tuyul?
Terdapat banyak panduan supaya tuyul tak mengambil duit serta perhiasan dirumah kita :
Jangan sampai tersisa makanan di piring, atau membiarkan makanan terbuka pada malam hari lantaran bakal mengundang tuyul. Dengan cara fisik makanan yang tersia bakal tetaplah utuh tetapi makanan itu sudah dijilati serta dihisap saripatinya lewat cara tidak sama.
Baiknya memelihara kepiting air tawar di wadah atau akuarium. Tuyul begitu suka pada kepiting sebagai mainan hingga bila ia masuk ke rumh kita bakal lupa bakal pekerjaan mengambil yang dibebankan pemiliknya

Tempatkan bawang putih atau jahe di depan pintu dengan tetaplah memohon perlindungan pada Allah. Untuk tuyul, jahe yaitu mainan unik hingga ia bakal lupa dengan pekerjaan intinya.
Janganlah ada patung didalam rumah. Lantaran jin suka pada bahkan juga dapat tempati patung sebagai tempat tinggalnya.

Tetapi, sebagai seseorang yang beragama pasti hal paling utama serta langkah yang terbaik yaitu tetaplah berdasar teguh pada Allah SWT yang dapat berikan perlindungan pada kita serta keluarga termasuk juga harta. Jin iblis akan tidak berani masuk rumah yang senantiasa berisi aktivitas beribadah serta didalamnya senantiasa dilantunkan ayat-ayat suci.

Bekerja sama juga dengan kelompok syetan serta jin yaitu kemusyrikan yang begitu dibenci Allah, jangan sampai pernah terfikirkan untuk mengerjakannya. Silahkan berikan mudah-mudahan jadi amal sholih serta sama-sama mengingatkan.


0 komentar:

 
.