Sabtu, 24 Desember 2016

MENAKJUBKAN !!! Sepasang Pengantin Ini Terpaksa Menikah di Tengah Jalan. Ternyata Ini Penyebabnya. Kejadian Ini Jadi Heboh !!

Selama ini kita umumnya melihat pasangan pengantin merayakan pesta pernikahaannya dirumah, gedung atau ruangan diluar yang dihiasi dengan konsep indah. Namun bagaimana dengan pesta pernikahan di tengah jalan?




Nah, pemandangan ini baru saja menghiasi jalanan di Negeri Gorden Bambu. Diambil TribunPekanbaru. com, sepasang pengantin terpaksa merayakan pesta pernikahannya di jalanan terowongan tol Provinsi Shaanxi, China pada Selasa, 20 September 2016 lalu.
Hal ini dilakukan pasangan pengantin ini tentu saja karena ada alasan tertentu. Diketahui, penyebabnya yaitu limusin yang membawa pengantin menuju tempat pernikahan dan arak-arakan kendaraan yang mengiringnya terjebak dalam kemacetan yang parah, yang disebabkan kecelakaan truk semitrailer yang menabrak pagar pembatas jalan.

Awalnya, mereka masih ingin menunggu sampai jalanan sudah tidak macet lagi. Tetapi karena arus kendaraan sudah tidak dapat bergerak sama sekali, pasangan pengantin juga berinisiatif untuk menikah di dalam jalanan macet.

Meski janji suci mereka ucapkan di dalam jalan, tetapi raut bahagia tetap terpancar dari wajah satu sama lain. Janji suci itu disaksikan oleh pembawa acara, teman-teman, beberapa pengemudi dan penumpang lain yang juga terjebak kemacetan.

Untuk keamanan dan harapan tdk memperparah kemacetan, pengantin juga mempersingkat upacaranya jadi 10 menit saja.

Foto-foto romantis dari pasangan pengantin juga langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut mendoakan kelanggengan pasangan pengantin tersebut .

0 komentar:

 
.